• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

May 30, 2016

Belajar Pegang Mobil..

Bukan secara harfiah ya.. Gue gak tinggal di kampung yang gak pernah ada mobil dan gak pernah liat mobil.. Yang sekalinya ada mobil langsung pada belajar pegang mobil: pintunya, kacanya, spionnya.. Hahaha.. *Sungguh mukadimah yang garing banget*

Gue di depan stir di hari kedua gue belajar nyetir.. (Captured with Sony ActionCam HDR-AS20)
Ternyata bawa mobil (lagi-lagi, bukan harfiah) tuh gak segampang yang gue kira sebelumnya.. Bisa diliat di foto yang atas, walaupun kondisi di luar lagi hujan, gue basah kuyup bukan karena air hujan, tapi keringat.. Gue harus mengatur gas, gigi, kopling, dan rem.. Dan itu cukup menguras energi.. Haha.. Jadi mungkin masih perlu beberapa waktu bagi gue sampe bisa bener-bener bawa mobil.. Tapi, gak papa lah.. Mudah-mudahan cepet bisa.. Oke..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com