• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

January 20, 2016

Musik-Musik yang Gue Dengerin di Playlist Gue..


Gue mau ngobrolin yang agak santai dulu.. Kali ini gue mau share musik yang gue lagi dengerin.. Beberapa memang band yang gue suka dari dulu, macam Sheila on 7, Coldplay, Daughtry, Travis, sama Maroon 5, tapi beberapa yang lain tergolong baru gue suka..

1. Sheila on 7 - Musim Yang Baik - 2014

Dirilis pada akhir 2014 lalu, album terakhir Sheila on 7 bersama Sony Music Entertainment Indonesia ini hadir sebagai jawaban akan kerinduan SheilaGank, panggilan fans So7. 
Overall, album ini bakalan membuat pendengarnya mengatakan bahwa ini album yang bagus sejak dari pertama kali mendengarnya. Gak percaya? Coba dengar Selamat Datang, Canggung, dan Lapang Dada. Musik yang catchy dan lirik yang menarik.

2. Coldplay - A Head Full of Dreams - 2015

Setelah mengeluarkan album sebelumnya, Ghost Stories, yang cenderung 'gelap' yang dipengaruhi oleh perceraian Chris Martin dengan Gwyneth Paltrow, agaknya Chris 'sudah' bangkit dengan lagu-lagunya di album ini.
Lihat saja lirik You know you make my world light up di Hymn for The Weekend. Atau Adventure of Lifetime dengan musiknya yang ceria dengan liriknya oh you make me feel like i'm alive again. Biarpun lagu Everglow terkesan melow dan menceritakan tentang perasaan hangat dan bahagia dan bercampur sedih ketika mengingat bahwa suatu hubungan telah usai, toh di lagu ini Chris Martin meminta mantan istrinya ikut serta. Bahkan, lirik “How come things move on? / How come cars don’t slow?” merupakan sumbangan dari Gwyneth Paltrow.

3. Gavin DeGraw - Sweeter - 2011

Soldier adalah lagu yang gue denger pertama kali dari Gavin DeGraw, pria kelahiran New York, 4 Februari 1977. Lagu yang liriknya puitis, tempo sedang, dan genre lagu yang pop rock dengan suaranya yang khas. Tapi, ternyata Not Over You adalah lagu yang paling gue suka dari album ini. Bercerita tentang seorang yang gak bisa move on dari yang dia cintai. Gue suka permainan lirik yang gak biasa yang ditulis di lagu ini.
If you ask me how I'm doing/I would say I'm doing just fine/I would lie and say that you're not on my mind/But I go out and I sit down at a table set for two/And finally I'm forced to face the truth,/No matter what I say I'm not over you, not over you.
Bener aja, setelah gue cek di Wikipedia, nih single adalah single Gavin DeGraw paling sukses, dan memuncaki Hot Billboard Chart di ururtan ke-18.


Oke, itulah beberapa musik yang sedang gue dengerin.. Beberapa yang lain bakal menyusul di postingan yang lainnya.. Thanks banget yang udah nyempetin baca..














0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com